Dwi Sutarjantono/twitter
Referensi

Penulis Dwi Sutarjantono Luncurkan Buku Sketsa Komedi

Deandra Syarizka
Jumat, 24 April 2015 - 10:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penulis yang juga berprofesi sebagai Editor In Chief Majalah Esquire Indonesia Dwi Sutarjantono meluncurkan buku sketsa komedi berjudul Moelning Smile. Buku yang berisi kumpulan dialog penuh humor ini bertujuan untuk mengurangi beban stress masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta.

“Buku ini memiliki misi memasyarakatkan senyum dan membuat senyum masyarakat,” ujar Dwi Sutarjantono dalam peluncuran Moelning Smile, Kamis (23/04/2015).

Dwi menilai tingkat stress masyarakat sudah semakin tinggi sehingga tidak ramah dan lupa senyum. Oleh karena itu, dia menciptakan sebuah karakter bernama Moel dengan cerita-ceritanya yang lucu untuk menghibur masyarakat.

Sebelum dibukukan, Dwi rajin membuat pesan berantai di media chatting tentang isi candaan-candaan si Moel. Pesan-pesan itu disebarkan di setiap pagi kepada teman-temannya dengan harapan masyarakat dapat memulai harinya dengan senyuman.

Suasana peluncuran buku yang berlangsung di atap sebuah hotel tersebut , para komika  (sebutan untuk komedian stand up comedy) juga turut hadir meramaikan suasana. Mereka yang terdiri dari Gilang Bhaskara, Dzawin Nur, Ricky Wattimena dan Uus menyambut dengan antusias kelahiran buku ini dan berharap bahwa buku ini juga bisa menjadi rujukan komedi bagi para komika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro