Grup Band Nidji/nidji.net
Musik

Nidji Akan Tampil di Otobursa Tumplek Blek Malam Ini

Puput Ady Sukarno
Minggu, 10 Mei 2015 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nidji, grup musik yang mengusung konsep musik modern rock asal Jakarta akan tampil di gelaran 16 th International Otobursa Tumplek Blek 2015, di Plaza Timur Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Minggu, (10/5/2015).

Band yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) tersebut akan menjadi penghibur malam puncak penutupan Otobursa Tumplek Blek 2015. Grup band yang gemar memadukan unsur-unsur progresif, funk, alternatif, dan pop dalam bermusik mereka itu akan tampil di panggung utama zona B mulai pukul 19.30 wib.

Bagi Anda pecinta musik dan ingin menghabiskan akhir pekan anda dengan teman, sahabat maupun keluarga mengunjungi sejumlah stand Otobursa Tumplek Blek 2015 dengan iringan musik Nidji, jangan lewatkan kesempatan ini.

Selain Nidji, pada zona B tersebut, beragam aktivitas dapat Anda temui di sana, seperti area komunitas airbrush, komunitas motor,komunitas mobil, kampoeng JIP, skubek kontes, kostum scale car fest, custom week, dan auto bild playland, dll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro