Aishwarya Rai/Deccantv
Fashion

Ini Gaya Riasan Wajah Terbaru dari LOreal

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 18 Mei 2015 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Bersamaan dengan Festival Film Cannes 2015, L’Oreal Paris meluncurkan gaya riasan terbarunya.

 Seperti yang dikutip dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (18/5/2015), gaya riasan wajah kali ini terinsipirasi salah satu tempat yang indah di Prancis yaitu French Riviera.

Dengan menonjolkan sisi feminitas dan glamor khas Prancis, riasan mata dan lipstik berkilau memebuat Ahli Tata Rias Karim Rahman menelurkan gaya bernama French Pin Up.

 Melalui koleksi Color Riche-nya, pada tahun ke-30 ini, L’Oreal meluncurkan enam warna baru yang diwakili oleh kecantikan enam brand ambassador.

Adapun, aktris Bollywood Aishwarya Rai mewakili lipstik Pure Brick, lipstik pure rouge yang mewakili kepribadian aktris Frieda Pinto, pure amaranthe yang memancarkan pesona seperti aktris Gong Li, pure fire yang menggambarkan daya tarik Li Bing Bing, pure vermeil dari Fan Binbing, dan Sonam Kapoor dengan pure garnet.

Melalui berbagai produk yang telah diluncurkan, L’Oreal Paris akan menyulap aktris Julianne Moore, peraih penghargaan aktris terbaik piala Oscar dengan tampilan anggun dan berkelas pada red carpet Festival Film Cannes 2015.

Sementara itu, aktris Naomi Watts yang bermain dalam film terbarunya Sea of Trees karya Sutradara Gus Van Sant akan tampil dengan pesona klasik yang tak hanya akan berjalan sebagai aktris, tapi juga brand ambassador L'Oréal Paris untuk pertama kalinya.

 Aktris Eva Longoria yang telah menjadi brand ambassador L'Oréal Paris sejak 2005, akan merayakan satu dasawarsa menghadiri Festival Film Cannes tetap dengan daya tarik dan kepribadiannya yang hangat.

 Tahun ini, L’Oreal Paris pun akan memperkenalkan brand ambassador terbarunya. Model berdarah campuran Amerika-Korea Soo-Joo Park, untuk pertama kalinya akan terlibat dalam kemeriahan dan kegembiraan bergabung dengan brand ambassador L’Oreal Paris lainnya. Soo Joo Park akan meramaikan red carpet pada Rabu (20/5/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro