Brand ambassador LOreal Paris di Festival Film Cannes 2015/Istimewa
Fashion

L’Oreal Paris Kosmetik Resmi Festival Film Cannes 2015

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 18 Mei 2015 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L’Oreal Paris kembali menjadi kosnetik resmi Festival Film Cannes 2015 yang digelar pada 13 Mei sampai 24 Mei 2015.

Pada tahun ke-18 ini, aktris-aktris yang menjadi brand ambassador produk kecantikan itu akan memeriahkan karpet merah. Aktris Julianne Moore, Karlie Kloss, Sonam Kapoor dan Jane Fonda telah tampil, serta menunjukkan kecantikannya saat menghadiri Festival Film yang diselenggarakan sejak 1930-an ini.

 Ikon kecantikan lain, seperti Eva Longoria hadir pada Senin (18/5/2015). Sementara itu, aktris Bollywood Aishwarya Rai, Barbara Palvin, Doutzen Kroes, Lara Stone dan Soo Joo Park akan meramaikan karpet merah pada Rabu (20/5/2015).

 Tak hanya melihat wajah cantik tersebut menghiasai karpet merah Festival Film Cannes kali ini, Anda juga bisa melihat rahasia kecantikan mereka melalui lini massa.

 Melalui media sosial Twitter, Anda bisa mencari referensi kecantikan para aktris ini dengan mengetik #AllAccessByLoreal. Segala informasi terbaru dan momen paling intim akan Anda dapatkan secara langsung.

Global President L'Oréal Paris Cyril Chapuy mengatakan pada gelaran ke-18 ini, pihaknya akan mengambil peran lebih banyak. Salah satunya, katanya, dengan mengundang masyarakat turut menyaksikan kegembiraan dan sisi glamor dari festival film bergengsi ini, melalui 10 brand ambassador. 

Masyarakat, tuturnya, bisa melihat cuplikan eksklusif sesi pemotretan, proses makeup, tata rambut dan momen saat red carpet.

 “Menjadi makeup partner resmi untuk yang ke-18 kalinya, L'Oréal Paris memutuskan untuk mengambil andil yang lebih besardalam dunia media sosial dengan mengundang masyarakat untuk ikut menyaksikan kegembiraan dan sisiglamor dari festival tersebut melalui para brand ambassador,” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Senin (18/5/2015).

 Khusus di Indonesia, L'Oréal Paris pun meluncurkan website baru www.get-the-look.co.id. Situs yang berisi berbagai tips riasan wajah sehari-hari atau momen spesial agar bisa tampil secantik para brand ambassador ini diluncurkan tepat Festival Film Cannes 2015.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro