Panasonic Gobel Awards 2015/Panasonicgobelawards.com
Entertainment

Panasonic Gobel Awards Tingkatkan Kreativitas Insan Pertelevisian

Reni Efita
Kamis, 21 Mei 2015 - 09:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pemberian apresiasi Panasonic Gobel Awards kepada para insan televisi di Tanah Air sangat mempengaruhi kreativitas.

Hal tersebut diakui oleh Helmi Yahya yang terkenal sebagai pencipta kuis itu. "Ya, saya sebagai produsen house banyak mendapat pengaruh berkat pemberian penghargaan Panasonic Gobel Awards yang merupakan suatu pencapaian," kata Helmi Yahya, setelah acara persiapan penyelenggaran PGA ke-18 di Cawang, Rabu (20/5/2015).

Bagi artis yang dapat penghargaan PGA, katanya, banyak yang minta honornya naik.

Sementara itu, Wendy Syofyan, Ketua Panitia PGA ke-18 mengatakan pemberian penghargaan tersebut merupakan apresiasi Panasonic kepada para pelaku industri televisi di Tanah Air yang juga merupakan momentum untuk mengembalikan ideologi pendiri industri elektronika H. Thayeb Mohammad Gobel.

Pemberian apresiasi tersebut, kata Wendy, bukan sekadar pemberian piala, namun sebuah bentuk penghargaan yang tertinggi melalui penilaian yang komprehensif, menyeluruh dan transparan terhadap para kreator insan pertelevisian dalam bentuk apa pun untuk negeri ini.

Pada PGA ke-18 terdapat 27 kategori, yang teridiri dari 15 kategori program dan 10 kategori individu. Penilaiannya berdasarkan kuantitatif dari jumlah polling suara dari masyarakat Indonesia.

Acara puncak malam penganugerahan PGA ke-18 diselenggarakan pada 28 Mei 2015 di Grand Ballroom Fairmont Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro