Janice Dickinson dan Bill Cosby/Eonline
Entertainment

Model Janice Dickinson Bawa Perkara Bill Cosby ke Meja Hijau

Newswire
Kamis, 21 Mei 2015 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Model Janice Dickinson berusaha membawa kasus Bill Cosby ke meja hijau.

Janice memperkarakan Bill karena tuduhan fitnah, setelah komedian gaek itu menyebut Janice pembohong setelah mengumumkan dirinya merupakan salah satu korban serangan seksual 35 tahun silam.

Janice adalah salah seorang yang paling dikenal dari sekitar 40 wanita yang menuduh Bill melakukan serangan seksual. Dia tengah berusaha membawa Bill ke meja hijau.

Dalam surat dakwaan jaksa Lisa Bloom di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Janice menuduh Bill, 77, sengaja membuatnya stres secara emosional dan menghancurkan reputasi profesionalnya.

"Bill Cosby telah memilih menjelek-jelekkan dan menyerang Nona Dickinson di depan publik," demikian bunyi dakwaan setebal 13 halaman itu.

Pengacara dan Humas Bill Cosby menolak mengomentari hal itu.

Bill Cosby, terkenal berkat perannya sebagai Dr. Cliff Huxtable pada serial terkenal "Cosby Show" itu tidak pernah didakwa atas tuduhan apa pun. Dia bahkan memenangkan sidang atas tuduhan pelecehan seksual kepadanya pada 2005.

Janice menceritakan lagi insiden yang terjadi pada 1982 ketika Cosby mengundang makan malam bersamanya di Danau Tahoe. Dia yakin dia telah diseret dan diperkosa malam itu, namun tidak melapor ke polisi karena takut pembalasan Cosby, demikian bunyi tuntutan wanita itu seperti dikutip Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro