Health

Nestle Indonesia Luncurkan Dancow Excelnutri+

Yanita Petriella
Sabtu, 30 Mei 2015 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nestle Dancow 1+ meluncurkan produk Nestle Dancow Excelnutri+ untuk melengkapi aspek nutrisi.

Nestle Dancow Excelnutri+ merupakan inovasi terbaru dari Nestle Research Center Swiss yang hadir dengan tiga keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak dan pertumbuhan fisik.

Category Marketing Manager Dancow Growing Up Milk PT Nestle Indonesia, Jasmin Lumanta Estacio mengatakan Nestle Dancow percaya perkembangan anak harus dilakukan secara holistik dan pemahaman akan aspek penting nutrisi inilah yang melatarbelakangi peluncuran Nestle Dancow Excelnutri+.

"Kami terus berinovasi untuk menyediakan kebutuhan nutrisi sesuai dengan tahapan tumbuh kembang si kecil. Kami ingin memastikan anak Indonesia terlindungi dengan memberikan nutrisi yang tepat karena mereka berada pada masa belajar dan berekspolarasi," ujarnya di Jakarta, Sabtu (30/5).

Dengan Dancow Excelnutri+, orang tua tidak perlu khawatir karena si kecil sudah terlindungi dengan asupan nutrisi yang terkandung di dalamnya sehingga dapat bereksplorasi dan siap berpetualangan.

"Penyempurnaan nutrisi Nestle Dancow Excelnuri+ merupakan komitmen Nestle Dancow 1+ untuk turut mewujudkan anak Indonesia yang lebih sehat," kata Jasmin.

Dokter Spesialis Kandungan, Ali Sungkar mengatakan masa 1.000 pertama atau periode emas dalam kehidupan si kecil yang dimulai dari masa kehamilan hingga usia dua tahun merupakan periode terpenting karena hal tersebut kritis, sensitif, dan tidak dapat diulang kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yanita Petriella
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro