Sam Smith raih Best New Artist di Grammy Awards 2015/Reuters
Entertainment

Suara Sam Smith Kembali Setelah Jalani Operasi

Newswire
Jumat, 5 Juni 2015 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Suara Sam Smith kembali lagi setelah beberapa pekan berlalu usai menjalani operasi pita suara.

Penyanyi Inggris itu mengabarkan berita baik itu dalam akun Instagram lewat foto kartun film Disney 1989 Little Mermaid Ariel yang mendapatkan kembali suaranya.

Smith menyertakan tulisan "AKU BISA BICARA LAGI!!!!!" di gambar tersebut.

Dalam unggahan Instagram lain, dia berterima kasih pada dokter dan mengatakan "sangat kewalahan" dengan apa yang terjadi dan kini Smith sangat menghargai suaranya.

"Terima kasih Dokter Zeitels untuk segalanya. Kau telah menyelamatkanku pada beberapa bulan terakhir ini. Sungguh pria luar biasa."

"Kau sungguh tidak menyadari apa yang kau miliki sebelum kehilangan hal itu. Saya kembali jatuh cinta pada musik dan sekarang saya merasa sangat bersyukur bisa menyanyi dan melakukan apa yang saya cintai setiap hari."

Empat jadwal tur Smith di Australia yang sebelumnya ditunda kini diatur kembali, dimulai di Perth Arena pada 28 November.

Meskipun demikian, Smith harus menjalani perawatan agar suaranya tetap prima. Seperti yang terlihat di unggahan foto pada 4 Juni berjudul "Terapi vokal".

Bulan lalu, Smith memanfaatkan papan tulis untuk mengucapkan terima kasih saat menerima penghargaan Billboard Music Awards karena suaranya masih bermasalah, demikian Digital Spy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro