Ilustrasi gaun pernikahan/Antara
Fashion

Bingung Memilih Prosesi Pernikahan? Datang Saja Kesini

Ipak Ayu H Nurcaya
Sabtu, 6 Juni 2015 - 00:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Multi Kreasi Enterprise (MKE) untuk kedua kalinya bekerja sama dengan Shangri-La Hotel menggelar pameran pernikahan yang bertajuk Unveil, from Indonesia to the World di Ballroom Hotel Shangri-La sejak 5 - 7 Juni 2015.

Pemimpin MKE, Engelbertus Emil Eriyanto mengatakan saat ini penyelenggaraan sebuah pernikahan tidak hanya menawarkan satu gaya khusus mengikuti adat yang dianggap mutlak sebagai pelestarian sebuah pelaksanaan upacara pernikahan.

"Pasangan calon pengantin modern dalam satu dekade belakangan ini justru mengedepankan perpaduan tradisional-modern atau bahkan menggabungkan dua adat berbeda dan menjadikannya sebagai sebuah tren baru," katanya dalam jumpa media di Shangri-La Hotel, Jumat (5/6/2015).

Pada pembukaan pameran ditampilkan 15 maha karya busana pengantin dari desainer papan atas Tanah Air dan juga desainer dari Filipina, Rajo Laurel.

Selain itu pada hari berikutnya akan ada peragaan busana pengantin dari Belle Mariee Couture dan ditutup dengan peragaan dari Andreas Odang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro