Entertainment

Payudara Alami Tengah Tren di Kalangan Artis Hollywood

Yulianisa Sulistyoningrum
Sabtu, 6 Juni 2015 - 15:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Baju dengan belahan dada rendah tiga inci dari leher telah menjadi tren tersendiri dikalangan artis Hollywood di karpet merah saat menghadiri acara formal.

Baju yang menonjolkan bagian dada terlihat sebagian ini selalu mengundang kontroversi. Karenan kebanyakan artis yang menggunakan dress model seperti itu selalu dikaitkan dengan operasi silikon.

Katie Price dan Pamela Anderson lah yang menjadi ikon saat disinggung tentang suntik silikon.

Artis artis seperti Jennifer Aniston, Kate Hudson, dan Jennifer Lawrence juga dikabarkan menambah besar payudara mereka dari ukuran cup AA ke ukuran cup B yang hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai isu tersebut. penambahan ukuran payudara yang tidak terlalu besar membuat payudara terlihat lebih alami .

Menurut Transform Cosmetic Group tren lima tahun terakhir ini terjadi peningkatan permintaan ukuran cup C. menurut Mark Norfolk, Direktur Klinis di Transform mengatakan "kami telah melihat tren selama empat sampai lima tahun terakhir bahwa perempuan lebih menyukai payudara yang terlihat lebih sederhana."

Seperti halnya Victoria Beckham yang mengaku telah menghapus silikonnya setelah melahirkan anak pertamanya menginginkan payudara yang terlihat lebih alami. Dr. Patrick Mallucci dari Cadogan Klinik juga menyetujui bahwa tampilan yang alami akan lebih awet disukai. "semua penelitian yang saya lakukan pada keindahan payudara menunjukkan bahwa payudara alami secara universal lebih disukai oleh laki-laki," Ujar Dr. Patrick

Dengan adanya tren yang dilakukan oleh artis artis Hollywood akan mempengaruhi publik untuk tetap menjaga keindahan alami payudaranya tanpa melakukan operasi silikon yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro