Ilustrasi/Wundergroundmusic
Relationship

7 Tips Berkencan dengan Wanita Gemini

Andhina Wulandari
Kamis, 11 Juni 2015 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Wanita Gemini merupakan mereka yang lahir pada tanggal 21 Mei-20 Juni. Menurut Acha Salim, penulis buku Zodiac Date: Kisah Kencan Kasih Tak Sampai, wanita Gemini merupakan salah satu wanita dengan karakter yang unik, terutama dalam urusan kencan.

“Jika Anda sudah mengenal wanita Gemini ini sebelumnya, maka saat mengajak mereka berkencan akan lebih mudah karena mereka adalah teman yang baik. Tapi jika Anda baru kenal, jangan khawatir karena mereka ramah dan cukup terbuka,” ujarnya, Kamis (11/6/2015).

Berikut ini adalah beberapa tips berkencan dengan wanita Gemini, seperti yang dikemukakan Acha.

1. Terbuka untuk berbagai kegiatan

Wanita Gemini umumnya terbuka untuk berbagai macam kegiatan kencan. Jadi tidak harus selalu kencan di sebuah restoran mahal, karena Anda bisa mengajaknya pergi menonton konser musik, pertunjukan seni, atau menikmati pemandangan alam.

2. Senang pujian

Menurut Acha, wanita Gemini memiliki sifat yang sangat flirty atau senang menggoda. Maka tak ada salahnya melontarkan sedikit pujian dan gombalan, karena mereka pun akan menikmatinya. Asalkan tentu saja jangan sampai terkesan berlebihan.

3. Punya jiwa seni tinggi

Pada umumnya wanita Gemini ini sangat artistik dan berjiwa seni tinggi. Acha menyarankan untuk membuka topik pembicaraan populer dan seputar dunia seni untuk menarik perhatian mereka, seperti musik, film, atau lukisan, karena umumnya mereka tertarik akan hal-hal tersebut.

4. Jangan terlalu banyak mengorek informasi

Jika Anda tertarik pada seorang wanita Gemini, cobalah mengobrol dengan gaya yang santai. Meski Anda ingin tahu lebih banyak tentang diri si dia, jangan terlalu mengorek informasi terlalu dalam layaknya sebuah wawancara kerja. Wanita Gemini biasanya lebih suka untuk tetap misterius.

5. Pandai mengalihkan pembicaraan

Ketika mereka tak suka akan suatu topik, biasanya mereka dengan mudah akan mengalihkan pembicaraan. Jika itu terjadi, sebenarnya hal tersebut merupakan pertanda bahwa dia enggan membicarakan topik itu.

6. Jangan sampai kehabisan bahan pembicaraan

Wanita Gemini sangat suka terhadap hal dan pengetahuan baru, jadi hati-hati terhadap hal-hal yang membuat mereka cepat bosan.

7. Hindari sikap posesif

Jangan terlalu posesif terhadap wanita Gemini, karena pada umumnya mereka mencintai kebebasan dan tidak suka dikekang. Jika Anda baru saja ada di tahap awal pendekatan, hindari sikap posesif tersebut atau Anda akan kehilangan kesempatan bersamanya. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro