Pusat perbelanjaan/Ilustrasi
Fashion

Kongkow Restaurant Buka Cabang Kedua

Deandra Syarizka
Sabtu, 13 Juni 2015 - 06:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Restoran yang menawarkan masakan China yang halal Kongkow Restaurant membuka cabang keduanya di Tangcity Mall. Cabang kedua ini berdiri setahun setelah cabang pertama mereka yang masih berada di wilayah Tangerang yakni di Supermall Karawaci mendapat sambutan yang baik dari konsumen.

Pemiliki Kongkow Restaurant Tedy Chan mengungkapkan pihaknya menawarkan beragam jenis kwetiau dan dimsum sebagai menu andalan. Dia pun berencana membidik waktu sarapan, mengingat lokasi restoran yang berada di luar pintu utama mall membuatnya tak tergantung pada jam operasional mall.

“Kwetiau kami diolah dengan resep khusus yang istimewa serta bahan kwetiau yang asli yang diperoleh dari Bagansiapiapi Riau. Kami juga sedang dalam proses mendaftarkan masakan kami untuk mendapatkan sertifikasi halal dari MUI,” ujarnya.

Beberapa menu yang disajikan antara lain Kwetiau Goreng Pedas Sengkel sapi, Kwetiau SIram Sapi Hotplate, Kwetiau Kuah Tom Yam, dan aneka hidangan lainnya. Dengan luas 300 meter persegi, restoran ini memiliki kapasitas hingga 300 orang pelanggan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp15.000 hingga Rp55.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Deandra Syarizka
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro