Chris Pratt dalam film Jurassic World/Universal
Entertainment

Jurassic World, Film Ketiga Chris Pratt yang Sukses di Box Office

Andhina Wulandari
Senin, 15 Juni 2015 - 14:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Nama aktor Chris Pratt kini makin dikenal berkat film-film yang dibintanginya sukses besar di box office, salah satunya Jurassic World.

Jurassic World, yang merupakan seri keempat dari Jurassic Park, sebelumnya diperkirakan bisa meraih pendapatan US$155 juta. Ternyata berdasarkan catatan akhir pekan box office, film tersebut berhasil melampaui prediksi dengan pendapatan US$204 juta.

Jumlah tersebut berada di belakang rekor The Avengers yang meraih US$2017,4 juta dalam pekan pertama peluncurannya.

Secara internasional, Jurassic World juga meraih pendapatan spektakuler, yaitu sebesar US$511 juta, yang sekaligus membuat film itu sebagai film dengan pembukaan terbesar secara global.

Namun ini bukan film pertama Chris Pratt yang sukses di box office. Pada 2014 sendiri, ada dua film yang dibintanginya yang sukses di box office, yaitu Guardians of the Galaxy dan The LEGO Movie.

Chris sebenarnya bukan bintang baru di Hollywood. Dia pernah membintangi sejumlah film lainnya, seperti Bride Wars, Zero Dark Thirty, dan Moneyball. Namun tampaknya, bintang Chris baru benar-benar bersinar sejak tiga filmnya masuk ke jajaran film terlaris box office.

Kesuksesan Chris sepertinya akan terus berlanjut, karena dia telah dikontrak untuk sekuel Guardians of the Galaxy. Tak hanya itu, film Jurassic World pun kabarnya akan dibuatkan sekuelnya.

Kita nantikan saja aksi Chris dalam film-film selanjutnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro