Cut Tari/Solopos.com
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS: Akhirnya, Cut Tari Muncul

Newswire
Kamis, 18 Juni 2015 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sejak inisial CT tersebar sebagai salah satu artis yang terlibat prostitusi artis, Cut Tari seperti hilang.

Apalagi  tersebar isu Tari sedang hamil. Padahal, Tari saat ini berstatus janda setelah bercerai dengan pengusaha Yusuf Subrata.

Banyak sahabat Tari yang tak tahu menahu perihal ibu satu anak itu seperti Ersa Mayori dan Indra Herlambang. Tapi, isu yang tak mengenakkan itu akhirnya terjawab.

Tari muncul di acara Ini Sahur, Kamis (18/6/2015), yang ditayangkan Net. Acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany itu, Tari muncul dengan penampilan seperti biasa.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, dia mengenakan gamis kaftan berwarna merah muda, perut Tari terlihat kempes. Dalam acara itu, Tari tampil bersama model Senk Lotta.

Kisah hidup Cut Tari selama ini kerap berselimut mendung. Tiga tahun lalu dia dibelit kasus video syur yang diduga dilakukan Cut Tari dan Ariel Noah. Setelah Ariel bebas pada Senin, 23 Juli 2012, sempat terbetik kabar bahwa Kepolisian akan memproses Cut Tari. 

Markas Besar Kepolisian RI sempat menyatakan tetap melanjutkan penyidikan kasus video syur yang melibatkan artis Cut Tari dan Luna Maya itu.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Agus Rianto mengatakan bahwa penyidik tengah merampungkan berkas perkara keduanya sebelum masuk ke penuntutan. 

Namun, Hotman Paris selaku kuasa hukum Cut Tari meradang soal itu “Kenapa enggak dari dulu saja? Kenapa harus menunggu Ariel bebas dulu,” kata Hotman.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro