Mel Ahyar/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Kemeriahan Musim Semi dalam Koleksi Terbaru Mel Ahyar

Reni Efita
Kamis, 25 Juni 2015 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jika pada tahun lalu Mel Ahyar mengambil konsep Timur Tengah untuk busana Ramadan dan Lebaran, tahun ini dia justru mengambil inspirasi inspirasi musim semi.

Tema Spring atau musim semi menjadi pilihan perempuan asal Palembang ini untuk merancang busana Ramadan dan Lebaran tahun ini, yang dipamerkan di acara Fascinating Ramadhan Galeries Lafayette Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Alasanya mengangkat tema itu, karena pada Ramadan ini bertepatan dengan tren musim semi. Untuk itu, dia mengambil nuansa musim semi dengan sentuhan motif bunga.

Koleksinya kali ini didominasi warna pastel dengan sentuhan motif bunga, baik dalam bentuk print maupun bordir. Mel mengaku bahwa ragam motifnya dibuat sendiri, misalnya bunga pisang yang dipadukan dengan bunga jenis lain.

Model busana yang ditampilkan di antaranya, abaya, gamis, jubah, gaun, dan siluet kebaya. Menurut Mel, koleksinya itu tidak hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang merayakan Lebaran, tapi juga bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro