/Nutrisibangsaku.org
Health

Sarihusada Luncurkan Aplikasi Nutrisi Ibu dan Anak

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 2 Juli 2015 - 05:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sarihusada meluncurkan aplikasi yang membantu masyarakat dalam mempelajari segala sesuatu tentang gizi ibu dan anak.

Head of Corporate Affairs Sarihusada Arif Mujahidin mengatakan media digital dapat menjadi alat efektif untuk menyebarluaskan pesan serta menggalang dukungan untuk mencapai misi tertentu. “Kami juga meyakini efektifitas media digital untuk membangun sinergi sosial untuk optimalisasi tumbuh kembang anak Indonesia,” katanya Rabu (1/7/2015).

Aplikasi bernama Nutrisi untuk Bangsa tersebut memiliki lima fitur unggulan. Fitur artikel gizi berisi informasi tentang kehamilan, menyusui dan kesehatan. Fitur resep sehat berisi informasi tentang resep makanan bergizi. Fitur tanya ahli berisi layanan konsultasi nutrisi gratis.

Selain itu ada fitur kalkulator Indeks Massa Tubuh, serta kuis dan aktivitas yang membahas kegiatan komunitas NUB. Aplikasi tersebut sudah dapat diperoleh di Google Store untuk para pengguna Android. Dalam waktu dekat aplikasi ini juga dapat diunduh di Apple Store untuk pengguna iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro