Travel

5 Tempat Wisata Terbaik Dikunjungi Bulan Juli

Nancy Junita
Selasa, 7 Juli 2015 - 15:09
Bagikan

2.Austria

Austria adalah salah satu tujuan utama di musim panas.Ada sejumlah hal yang dapat Anda lihat dan lakukan di sini. Bahkan, Anda dapat berkunjung kapan saja.

Namun, khusus bulan Juli digelar festival – Salzburg (World Body Painting), dan Pflasterspektakel. Festival Salzburg adalah festival musik dan drama yang dimulai dari tanggal 18 Juli dan berlangsung sampai 30 Agustus di tempat kelahiran Mozart ¬- Salzburg, yang merupakan kota budaya yang kaya.

Jika Anda  aktif dalam opera, drama, dan konser, berkunjung ke sini adalah suatu keharusan. Arsitektur Baroque yang indah menjadi tempat yang sempurna untuk  pertunjukan musik dan teater yang diramaikan karya Mozart.

Festival World Body Painting diselenggarakan dari 18 Juli-5 Juli di Portschach. Seperti namanya, festival tentang tubuh manusia sebagai kanvas dalam cara yang paling kreatif.

Para seniman dari 40 negara bersaing untuk menampilkan karya terindah mereka. Dijadwalkan berlangsung dari 23 Juli-25 Juli, Pflasterspektakel adalah pertemuan bakat jalanan. Di sini, Anda akan dapat melihat pertunjukan musik, tarian, akrobat, dan banyak lagi. Para seniman tidak dibayar untuk penampilan mereka, jadi jika Anda menghadiri, jangan lupa untuk menghargai favorit Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : allwonders.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro