Daniel Mananta. /twitter
Entertainment

Daniel Mananta Terpilih Jadi Duta Ant Man, Tokoh Super Hero Marvel

Newswire
Rabu, 8 Juli 2015 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pembawa acara Daniel Mananta terpilih menjadi duta selebriti, celebrity ambassador, Ant-Man, tokoh superhero dari Marvel.

"Senang banget, bisa menginspirasi banyak orang dan anak-anak," kata Daniel saat dijumpai di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, Rabu.

Ant-Man memiliki kemampuan menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut tanpa kehilangan kekuatannya. Ia juga punya kelebihan untuk berbicara dengan semut dan dapat mengendalikannya untuk melawan musuh.

Menjadi duta untuk superhero, kata Daniel, ia bisa menginspirasi orang dengan cara yang berbeda. Apalagi tema Ant-Man adalah "hero can come in any size and shape", pahlawan bisa dari berbagai ukuran dan bentuk.

"Kamu bisa jadi pahlawan walaupun kecil," kata Daniel. Daniel menceritakan ia terpilih menjadi duta Ant-Man karena ia memiliki kepribadian yang mirip dengan Scott Lang (Ant-Man), humoris.

Menjadi superhero, menurut laki-laki yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai VJ MTV ini membuatnya semakin dekat dengan anak-anak. "Gue benar-benar terberkati image itu disukai anak-anak," kata Daniel yang siap diburu anak-anak bila mengenakan kostum Ant-Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro