Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Daniel Mananta Terpilih Jadi Duta Ant Man, Tokoh Super Hero Marvel

Pembawa acara Daniel Mananta terpilih menjadi duta selebriti, celebrity ambassador, Ant-Man, tokoh superhero dari Marvel.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2015  |  18:31 WIB
Daniel Mananta Terpilih Jadi Duta Ant Man, Tokoh Super Hero Marvel
Daniel Mananta. - twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Pembawa acara Daniel Mananta terpilih menjadi duta selebriti, celebrity ambassador, Ant-Man, tokoh superhero dari Marvel.

"Senang banget, bisa menginspirasi banyak orang dan anak-anak," kata Daniel saat dijumpai di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, Rabu.

Ant-Man memiliki kemampuan menyusutkan tubuhnya hingga seukuran semut tanpa kehilangan kekuatannya. Ia juga punya kelebihan untuk berbicara dengan semut dan dapat mengendalikannya untuk melawan musuh.

Menjadi duta untuk superhero, kata Daniel, ia bisa menginspirasi orang dengan cara yang berbeda. Apalagi tema Ant-Man adalah "hero can come in any size and shape", pahlawan bisa dari berbagai ukuran dan bentuk.

"Kamu bisa jadi pahlawan walaupun kecil," kata Daniel. Daniel menceritakan ia terpilih menjadi duta Ant-Man karena ia memiliki kepribadian yang mirip dengan Scott Lang (Ant-Man), humoris.

Menjadi superhero, menurut laki-laki yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai VJ MTV ini membuatnya semakin dekat dengan anak-anak. "Gue benar-benar terberkati image itu disukai anak-anak," kata Daniel yang siap diburu anak-anak bila mengenakan kostum Ant-Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top