Serial TV Ballers/Collider
Entertainment

Ballers, Serial Televisi Pertama Dwayne Johnson di HBO

Andhina Wulandari
Jumat, 10 Juli 2015 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktor layar lebar Dwayne “The Rock” Johnson untuk pertama kalinya hadir di layar kaca lewat serial televisi Ballers yang ditayangkan di HBO.

Serial ini berkisah tentang gaya hidup yang kacau balau dan permasalahan sesungguhnya yang dihadapi oleh sekelompok para pemain dan mantan pemain football.

Spencer Strasmore (Dwayne Johnson) adalah seorang mantan pemain football terkenal yang mencoba memperbarui dirinya sebagai manajer keuangan bagi para pemain football di kota Miami.

Teman-temannya antara lain, Ricky Jerret (John David Washington), seorang wide receiver berbakat namun mudah putus asa, yang mencoba mencari keseimbangan antara lelucon di luar lapangan dengan kecintaannya bertanding.

Ada pula Charles Greane (Omar Miller), seorang pensiunan gelandang yang tengah kesulitan beradaptasi dengan kehidupan masyarakat biasa, dan Vernon Littlefield (Donovan Carter), seorang pemain kontrak baru, yang berjanji tidak akan melupakan dari mana dia berasal, yang membawa sejumlah masalah dalam kehidupannya.

Meski mereka terlihat  profesional dalam pertandingan, setiap orang memiliki masa sulit dalam kehidupan di luar lapangan.

Berdasarkan siaran pers kepada Bisnis, Jumat (10/7/2015), Ballers memulai musim pertamanya yang terdiri dari 10 episode pada jam yang sama dengan AS, setelah serial True Detective.

Di Indonesia, para penonton bisa menikmati Ballers setiap Senin pukul 09.00 WIB dan tayangan ulang di hari yang sama pada pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro