Ilustrasi/Healthmeup
Health

7 Tanda Anda Mengalami Migrain

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 Juli 2015 - 08:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Migrain adalah bentuk sakit kepala parah yang merupakan masalah kesehatan umum yang terjadi hampir di seluruh dunia. Sebenarnya, migrain dapat memiliki gejala yang lebih parah dari sakit kepala.

Meski demikian, ada banyak gejala yang berbeda lain yang akan menunjukkan bahwa Anda memiliki migrain.

Ada banyak jenis migrain. Salah satunya adalah migrain dengan aura dimana tanda-tanda peringatan dari migrain akan berada di sana. Tipe kedua adalah migrain tanpa aura. Pada tipe ini, tidak akan ada gejala migrain yang memberikan indikasi tertentu.

Jenis ketiga adalah migrain yang tak disadari. Di sini Anda dapat mengalami beberapa gejala migrain, tetapi tanpa sakit kepala. Setiap sakit kepala tidak migrain dan biasanya, migrain menunjukkan beberapa gejala peringatan. Rasa sakit dan gejala migrain unik dari satu orang ke orang lain.

Menurut profesor medis, setelah tanda-tanda yang menunjukkan Anda mengalami migrain, juga bisa diperhatikan gaya hidup Anda.

Namun sayangnya, kebanyakan orang tidak dapat menemukan faktor-faktor pemicu migrain. Jika Anda melihat tanda-tanda Anda mengalami migrain, segera berkonsultasi dengan dokter.

Biasanya migrain mempengaruhi orang-orang di masa dewasa mereka. Kita bisa melihat ke dalam gejala migrain yang akan berguna. Beberapa tanda Anda mengalami migrain yang dibahas di sini. 7 Tanda Anda Memiliki migrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 8 halaman
Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro