Ballers/Collider
Entertainment

Serial Televisi Ballers Akan Lanjut ke Musim Kedua

Andhina Wulandari
Rabu, 15 Juli 2015 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- HBO akan melanjutkan serial Ballers season kedua, yang disampaikan baru-baru ini oleh President HBO Programming Michael Lombardo.

Serial yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson itu tayang baru-baru ini pada jam yang sama dengan AS di HBO, yaitu setiap Senin pada pukul 09.00 WIB dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, serta tersedia di HBO On Demand. 

“Aktor arismatik dan berbakat Dwayne Johnson, bersama sejumlah pemain Ballers lainnya, telah berhasil memikat para pemirsa HBO,” kata Lombardo.

“Kami tersanjung dengan tanggapan luar biasa terhadap serial ini dan menanti kehadiran season selanjutnya yang lebih seru,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (15/7/2015).

Karya Stephen Levinson (pencipta Entourage dan Boardwalk Empire di HBO), Ballers menggambarkan kehidupan para mantan pemain dan pemain football, dengan kehadiran mantan bintang Spencer Strasmore (Dwayne Johnson), yang berusaha memposisikan diri sebagai seorang manajer keuangan bagi para pemain di kawasan Miami yang terik.

Di antara tanggapan yang masuk, Entertainment Weekly menggambarkan serial ini sebagai “funny” dan “fast-moving,” memberi penilaian A-, sedangkan Hollywood Reporter menyebut Dwayne Johnson “magnetic,” memberikan predikat “star performance.”

Selain Dwayne Johnson, para pemain regular Ballers season pertama, antara lain John David Washington, Omar Miller, Donovan W. Carter, Troy Garity, London Brown Jazmyn Simon dan Rob Corddry.

Ballers bergabung dengan jajaran serial komedi lanjutan lainnya di HBO, seperti Girls, Togetherness, Veep, Silicon Valley dan Getting On.

Ballers musim pertama diciptakan oleh Stephen Levinson, dengan executive producer Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, Dany Garcia, Peter Berg, Evan Reilly, Rob Weiss, Julian Farino, Denis Biggs. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro