Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk, Ke Karimun Jawa Pakai Hotel Terapung

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menggelar paket khusus wisata liburan Lebaran ke Kepulauan Karimun Jawa menggunakan hotel terapung dengan harga terjangkau mulai Rp1 juta per orang.
Ilustrasi-Mudik kapal laut/Antara
Ilustrasi-Mudik kapal laut/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menggelar paket khusus wisata liburan Lebaran ke Kepulauan Karimun Jawa menggunakan hotel terapung dengan harga terjangkau mulai Rp1 juta per orang.

Paket Pelni Tour Let’s Go Karimun Jawa ini akan menggunakan KM Binaiya dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang Jawa Tengah ke Pulau Karimun Jawa. Pulau yang terletak di Laut Jawa itu dapat dijangkau para wisatawan menggunakan Kapal berkapasitas 1.000 penumpang milik PT Pelni sebagai sarana akses atau transportasi, akomodasi termasuk makan, hiburan, dan menginap, ibadah, selama berwisata di Hotel Terapung KM Binaiya.

Kapal ini akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Sabtu (18/7/2015) pukul 08.00.

Paket wisata Pelni Tour ini menawarkan harga terjangkau Rp1,5 juta untuk kelas 1 dengan 14 bed, Rp1,25 juta untuk kelas 2 dengan 40 bed dan Rp1 juta untuk kelas ekonomi dengan 900 bed.

Harga sudah termasuk transportasi, hiburan, makan (2xMP, 3xMS, dan 2xMM) di atas kapal. Paket wisata yang menawarkan diving, snorkeling, gowes, mancing, fotografi dan berbagai wisata alam pantai dan laut di Karimun Jawa ini telah dibuka pendaftaranya mulai Rabu (17/6/2015) silam.

Peminat dapat menghubungi Contact Center PELNI 162 untuk Jabotabek. Melalui HP dan dari luar kota melalui telepon 021-162. Email; [email protected] serta website PT. PELNI www.pelni.co.id.

Calon wisatawan dapat memilih paket Half Day Barat Siang, 18 Juli 2015, snorkeling di Taman Laut Menjangan Kecil. Berenang dengan Hiu di Pulau Menjangan Besar, melewati Pulau Cemara untuk menikmati sunset di Tanjung Gelam. Menikmati Tarian Pelabuhan Lama Pulau Karimun Jawa.

Pilihan berikutnya pakaet Full Day Barat, 19 Juli 2015 di Praon Barat dan Full Day Praon Timur. Full Day Explore Main Island. Pada hari ketiga (20/7) wisatawan dapat menikmati Half Day Explore Main Island Praon Timur dengan diving dan snorkeling di Laut Pulau Sintok dan snorkeling di Pulau Cilik.

Half Day Explore Main Island dengan menikmati tarian tradisional di Legon Bajak, atraksi unduh degan di Kamajon, perkampungan bugis di Legon Bajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler