Pelembap organik/Bisnis.com-Feri Kristianto
Fashion

Mulia Spa Luncurkan Pelembap Kulit Organik

Feri Kristianto
Senin, 20 Juli 2015 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- Mulia Spa meluncurkan produk kecantikan organik terbuat dari bahan kaya pelembab tanpa pengawet untuk melembapkan kulit.

Selain menjual produk kecantikan, Mulia Spa juga menyediakan baju Yukata, bantal penutup mata dan minyak kelapa asli. 

Mulia Resor Spa dilengkapi dengan 20 kamar, dengan Sweet Spa Finnish wood Sauna dengan aroma Eucalyptus, Aroma Steam Room dengan emotional showers, Ice fountain dengan Chromatherapy Chakra yang satu – satunya terdapat  di Asia Pasifik, Hydro tonic pool dengan air kolam panas dan dingin yang sangat baik untuk metabolisme, detox dan persendian.  

Beradaptasi dari Spa zaman kuno: Senus Per Aquam atau penyembuhan melalui air, Mulia Spa menawarkan perawatan holistik untuk semua pecinta Spa. 

Mulia Spa mengklaim seluruh terapis dididik dengan sangat terampil dan juga bersertifikat taraf internasional. Semua perawatan yang ditawarkan merupakan menu perawatan yang komprehensif dari Bali, Indonesia juga perpaduan teknik Asia dan Western disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing tamu. 

Perawatan melalui terapi air dan pengalaman yang didapatkan di ruangan wellnes suite akan membuat tubuh anda seimbang dan bersinergi dengan sempurna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Feri Kristianto
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro