Ant-Man/Marvel
Entertainment

Marvel Hadirkan Promosi Seru Film Ant-Man

Emanuel B. Caesario
Kamis, 23 Juli 2015 - 18:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas promosi film Ant-Man, Marvel mengajak masyarakat untuk merasakan dunia dari perspektif Ant-Man.

Sejak diluncurkan16 Juli lalu, masyarakat dapat menonton Marvel Ant-Man di seluruh bioskop di Indonesia. Sebagai film terbaru dari Marvel, Ant-Man telah mendapatkan berbagai ulasan positif di seluruh dunia.

 “Film ini akan membawa kita ke dalam pertualangan seru dan unik, seolah-olah kita berada di dunia dengan skala yang sama dengan Ant-Man,” kata Daniel Mananta, Ant-Man celebrity ambassador untuk Indonesia, dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Kamis (23/7/2015).

Sebagai bagian dari kegiatan promosi film Ant-Man, sejumlah mal di Jakarta, Surabaya dan Bandung menampilkan serangkaian aktivasi Ant-Man yang dirancang untuk memberikan pengalaman menarik untuk masyarakat merasakan dunia Ant-Man.

Berikut ini rangkaian kegiatan seru promosi film Ant-Man yang dapat Anda nikmati di sejumlah mal.

Ant-Man Green Screen Photoboooth

Ant-Man Green Screen Photoboooth memberikan pengalaman unik melihat diri Anda seukuran dengan semut dan melihat dunia seakan sangatlah besar. Anda bisa memiliki foto tersebut secara langsung. Ant-Man Green Screen Photoboooth dapat ditemukan di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Living World, dan  Mal Kelapa Gading.

The Giant Ant Robot

Giant Ant Robot memberikan pengalaman unik menjadi Ant-Man dengan mengendarai Anthony – seekor Giant Ant teman terbaik Ant-Man dalam menjalankan misinya. Giant Ant Robot dapat ditemukan di Kota Kasablanka.

3D Coin Totem

Marvel mempersembahkan sebuah koin raksasa untuk memperlihatkan kerjasama Ant-Man dengan semut-semut yang membantunya untuk menjalankan misinya menyelamatkan dunia.  Rasakan pengalaman unik Ant-Man dan bagikan pengalaman ini kepada teman-teman Anda. 3D Coin Totem dapat ditemukan di Lippo Mal Kemang, Summarecon Mal Serpong, Lotte Shopping Avenue, Gandaria City, Ciputra World Surabaya dan Trans Studio Mall Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro