Bobbi Kristina Brown/Reuters
Entertainment

Bobbi Kristina, Putri Whitney Houston, Meninggal Dunia Pada Usia 22

Andhina Wulandari
Senin, 27 Juli 2015 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Putri Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, meninggal dunia pada usia 22 tahun setelah beberapa bulan koma.

Keluarga Houston mengumumkan kabar duka tersebut, Minggu (26/7/2015).

“Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015, dikelilingi oleh para keluarga. Dia akhirnya berada dalam kedamaian di pelukan Tuhan,” kata pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak keluarga.

“Kami ingin berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan cinta dan dukungan pada kami selama beberapa bulan terakhir ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Bobbi Kristina pertama kali ditemukan tak sadarkan diri dalam bak mandi di rumahnya di Roswell, Georgia, Sabtu (31/1/2015) lalu. Sejak itu, dia tak pernah kembali sadar dan hidupnya pun tergantung pada alat.

Pada bulan Maret, dia dipindahkan ke fasilitas untuk perawatan jangka panjang di wilayah Atlanta. Lalu pada Juni, dia dipindahkan ke perawatan stadium akhir (hospice care) karena kondisinya terus menurun.

Sementara itu, sumber dekat dari keluarga Brown mengatakan pada People, bahwa kondisi tubuh Bobbi Kristina terlihat sangat kurus begitu dia dipindahkan ke ruang perawatan stadium akhir.

“Bobot tubuhnya menurun, rambutnya juga rontok. Mereka mencoba sekuat tenaga untuk menjaganya, tapi dia seperti tak memiliki otot dalam tubuhnya. Ada kekhawatiran organ-organ tubuhnya akan tak berfungsi,” ujar sumber itu.

Kematian tragis Bobbi Kristina seperti mengingatkan kembali akan kematian Whitney Houston yang sama tragisnya. Ibunda Bobbi Kristina itu ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam di dalam bak mandi pada Februari 2012 lalu.

Berdasarkan hasil otopsi, Whitney meninggal akibat sakit jantung dan kandungan kokain yang ada dalam tubuhnya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro