Muhammad Tulus Rusydi. /civitasbook.com
Musik

Sstt, Tulus Rusydi Tengah Siapkan Album Ketiga

Tisyrin Naufalty Tsani
Selasa, 28 Juli 2015 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi yang tengah naik daun Tulus kini tengah menyiapkan album ketiga, setelah sebelumnya hadir lewat album Tulus pada 2013 dan Gajah pada 2014.

Pria bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi tersebut tampaknya tak mau terburu-buru mengemas album barunya. “Saya sudah ada ancang-ancang menuju album berikutnya, tapi saya belum bisa menjanjikan akan kapan [meluncur ke pasaran],” katanya usai acara pengumuman pemenang Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan, Selasa (28/7/2015).

Dia mengaku masih mengumpulkan materi untuk album ketiganya, dan sudah mulai masuk studio rekaman.

Menurutnya, genre musik dalam album ketiganya kurang lebih akan sama dengan album-album sebelumnya. Yang pasti, akan ada cerita-cerita berbeda dalam lagu-lagu barunya nanti.

Selain itu, kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987 itu terlibat dalam kampanye produk perawatan mulut Listerine. Dia bersama grup musik Ran berkolaborasi menciptakan lagu berjudul Para Pemenang.

Tulus mengatakan inspirasi lagu tersebut adalah merayakan kemenangan yang telah diraih setelah melewati berbagai tantangan atau merayakan kemenangan setelah mengalami transformasi yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro