Bobbi Kristina Brown/Reuters
Entertainment

Otopsi Akan Tunjukkan Penyebab Kematian Bobbi Kristina

Andhina Wulandari
Selasa, 28 Juli 2015 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, ATLANTA- Hasil otopsi diharapkan bisa memperlihatkan penyebab kerusakan otak yang dialami Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston, yang kemudian menyebabkan dirinya meninggal dunia akhir pekan lalu.

Pada otopsi awal yang dilakukan Senin (27/7/2015), tidak ditemukan luka yang signifikan dan tidak ada penyebab yang jelas dari kematian Bobbi Kristina.

Kantor Pemeriksa Medis di Georgia mengatakan Bobbi, 22, sebelumnya tidak memiliki kondisi medis yang bisa memberi kontribusi terhadap kematiannya. Pihak pemeriksa medis juga telah mengeluarkan surat panggilan untuk mengumpulkan setiap informasi mengenai kematiannya dan akan melakukan tes tambahan dalam beberapa minggu ke depan.

Bobbi merupakan anak semata wayang dari pasangan Whitney Houston dan Bobby Brown. Bobbi Kristina meninggal enam bulan sejak insiden dirinya ditemukan tak sadarkan diri dan nyaris tenggelam di bak mandi rumahnya.

“Krissy adalah malaikat. Saya benar-benar mati rasa saat ini,” kata Bobby Brown, dalam komentar pertamanya tentang kematian putrinya, seperti dilansir Reuters.

“Keluarga saya harus menemukan cara untuk hidup bersama semangatnya dan untuk mengenangnya. Kehilangan kami sangat tak tergambarkan. Kami berterima kasih pada siapa saja yang berdoa untuk Krissy dan keluarga kami, karena kami berkabung atas putri kecil kami,” tambahnya.

Kematian Bobbi Kristina hanya berselang tiga tahun setelah kematian ibundanya, Whitney Houston, yang ditemukan tenggelam dalam bak mandinya di sebuah hotel di Beverly Hills.

Hasil otopsi menyebutkan penggunaan obat-obatan terlarang turut memberi kontribusi pada kematian Whitney.

Pemakaman untuk Bobbi Kristina akan dilangsungkan di Atlanta pekan ini. Jenazahnya kemudian akan dibawa ke New Jersey untuk dikubur di samping makam ibunya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro