Jennifer Aniston dan Justin Theroux/Pagesix
Entertainment

Jennifer Aniston Dikabarkan Menikah Diam-diam

Andhina Wulandari
Jumat, 7 Agustus 2015 - 07:32
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux, dikabarkan sudah menikah diam-diam pada Rabu (5/8/2015) kemarin, di rumah mereka di Bel-Air, California.

Pada hari Rabu tersebut, menurut laporan People, pasangan yang telah bertunangan selama tiga tahun itu menikah di hadapan sekitar 70 tamu yang terdiri dari teman dekat dan anggota keluarga.

Sementara itu, laman TMZ mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keramaian sebuah pesta di rumah Jennifer pada rabu tersebut.

Para selebriti ternama juga terlihat memasuki rumah Jennifer, di antaranya lawan main Jennifer di serial Friends, Lisa Kudrow dan Courteney Cox, penyanyi Sia, presenter Chelsea Handler, aktris Emily Blunt, aktor John Krasinski, dan presenter Ellen DeGeneres.

Selain itu, menurut TMZ, tampak sebuah kue pernikahan besar dan seorang pastor yang juga masuk ke dalam rumah tersebut.

Meski terlihat ada sebuah pernikahan di rumah Jennifer, namun juru bicara aktris berusia 46 tahun itu masih tutup mulut.

“Jika Jen dan Justin merasa harus merespons kabar di tabloid dan media tentang pesta privat di rumahnya, mereka pasti akan memberitahu. Tapi saat ini, mereka ingin semuanya tetap privat, seperti biasanya,” ujar juru bicara Jennifer pada Gossipcop.

Menurut sumber lainnya kepada Us Weekly, pesta tersebut memang sengaja dibuat lebih intim dan diam-diam, sangat berbeda dengan pernikahan pertama Jennifer dan Brad Pitt yang dilangsungkan pada tahun 2000. Pernikahan yang hanya berlangsung selama empat tahun itu dikabarkan mengeluarkan biaya hingga US$1 juta.

Setelah bercerai dari Brad, Jennifer sempat berkencan dengan sejumlah pria, di antaranya aktor Vince Vaughn dan penyanyi John Mayer.

Jennifer kemudian mulai berkencan dengan Justin Theroux, 44, pada 2011 ketika mereka beradu akting di film Wanderlust. Pada Agustus 2012, keduanya pun memutuskan untuk bertunangan.

Selain dikenal sebagai aktor, Justin juga pernah bekerja sebagai penulis skenario film, sutradara, dan pengisi suara film animasi. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro