Ilustrasi perhiasan emas/webuy-vegas
Show

Produk Artistik ini Hadir di Pameran In Style Hong Kong

Azizah Nur Alfi
Minggu, 9 Agustus 2015 - 19:12
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pameran In Style Hong Kong yang digelar pada 17-19 September mendatang, akan menghadirkan produk artistik dan souvenir yang penuh gaya. Selain itu, serangkaian produk elektronik inovatif, peralatan rumah tangga berkualitas, permainan kreatif, juga turut dipamerkan.
 
Diantara produk artistik yang dipamerkan, seperti kotak pastry soap. Produk inovatif ini dihadirkan oleh Herkomst Holding Ltd, yang berkolaborasi dengan pembuat desain sabun untuk sabun buatan tangan yang unik. Desain sabun ini terinspirasi dari kehidupan urban. Produk Herkomst memadukan desain atraktif, warna-warna terang dan aroma yang memikat. Produk sabun artistik ini membantu melepas stres dan membawa suasana senang dalam kehidupan.
 
Pameran In Style Hong Kong ditargetkan dapat menarik 10.000 pengunjung. Dalam rilis yang diterima Bisnis, disebutkan target pengunjung meliputi, pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen-agen merek, pemilik waralaba dan department store.
 
Ada 100 merk gaya hidup Hong Kong yang akan dipamerkan. Selain serangkaian perhiasan dan jam tangan, akan dihadirkan pula produk aksesoris, fesyen, elektronik, souvenir, dan peralatan rumah tangga.
 
Dalam peringkat internasional (tahun 2013) Hong Kong merupakan eksportir perhiasan mode nomor satu dunia dan eksportir jam tangan terbesar kedua di dunia.
 
Pada 2014, Hong Kong mengekspor jam tangan dengan nilai mencapai 7,1 milyar US$, perhiasan dengan nilai mencapai 7,9 milyar US$ serta perhiasan mode dengan nilai mencapai 1,1 milyar US$.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro