Zayn Ex One Direction Umumkan Jadwal Konser Baru, Bakal Tur Dunia?/Istimewa
Entertainment

Zayn Ex One Direction Umumkan Jadwal Konser Baru, Bakal Tur Dunia?

Mutiara Nabila
Kamis, 2 Mei 2024 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kebanyakan musisi yang mengeluarkan materi baru pastinya tidak sabar untuk tampil dan membawakan lagu mereka di hadapan banyak penggemar.

Menggelar tur untuk konser di beberapa kota atau negara juga membuka kesempatan bagi banyak artis untuk memperoleh sebagian besar pendapatan mereka, karena pendapatan streaming tidak selalu bertambah sebagaimana mestinya. 

Namun, Zayn Malik, yang telah mengubaj nama panggungnya menjadi Zayn, berbeda dari hampir semua bintang lainnya, karena dia menunggu sangat lama sebelum bisa kembali tampil live.

Melansir Forbes, Zayn baru-baru ini mengumumkan akan kembali menggelar konser, yang tentunya mengejutkan banyak penggemar beratnya. 

Pengumuman mengejutkan itu datang setelah delapan tahun keluar dari grup yang menjadikannya bintang dan memproduksi musik sendiri, One Direction, dan sampai saat ini dia masih belum pernah tampil secara langsung dengan namanya sendiri.

Debut pertunjukan live mantan penyanyi One Direction ini akan berlangsung di London di O2 Shepherd’s Bush Empire. Pertunjukan tersebut akan diadakan pada 17 Mei 2024.

Zayn mengumumkan acara tersebut di Instagram-nya. Slideshow yang dia posting mencakup poster acara tersebut, serta beberapa foto dari apa yang tampak seperti sedang latihan.

Peminat konser ini sudah pasti sangat tinggi, namun tiketnya tidak mudah didapat. Untuk bisa mendapat tiket kabarnya para penggemar harus membeli salinan album Zayn yang akan datang, "Room Under the Stairs" melalui situs webnya.

Album baru Zayn, "Room Under the Stairs", dijadwalkan dirilis pada 17 Mei 2024. Proyek album keempat ini menyusul jejak "Nothing’s Listening" yang dirilis pada 2021. 

Keingininan Zayn untuk kembali konser seperti cahaya dalam gelap bagi para penggemarnya, meskipun belum jelas akan ada kesempatan untuk tur dunia. 

Pasalnya, selama delapan tahun karier solonya Zayn sebagai musisi begitu menghindari tampil di depan banyak orang, terutama setelah mengundurkan diri dari One Direction. 

Dia seharusnya tampil di hadapan penonton pada 2016, ketika dia merilis debut suksesnya “Pillowtalk” dan album yang membawa lagu tersebut, "Mind of Mine", tetapi dia akhirnya membatalkan seluruh pertunjukannya. Pada saat itu, dia menceritakan alasannya bahwa tur untuk konser memberinya “kecemasan terburuk dalam karier saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro