Ariana Grande/Reuters
Musik

Konser Ariana Grande: Dibandrol Rp6 Juta, Tiket Kelas VVIP Ludes

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 15 Agustus 2015 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Meski dijual dengan harga Rp6 juta, tiket kelas VVIP pertunjukan Penyanyi Ariana Grande ludes terjual.

Perwakilan dari Dyandra Entertainment, Febrina Sibeua mengatakan dari tujuh kelas tiket yang tersedia, tiga di antaranya yaitu VVIP, Green dan Purple sudah habis. Sementara, kelas lainnya tersedia dan penjualan tiket masih berjalan.

Untuk harga tiketnya kelas VVIP bisa didapat seharga Rp6 juta, Red Rp5 juta, Yellow Rp3,5 juta, Blue Rp2 juta, Festival A dan B Rp1,75 juta, Green Rp1,25 juta dan Purple Rp800.000.

"Beberapa kelas memang sudah sold out seperti VVIP, Green dan Purple tapi kategori tiket lainnya masih tersedia kok," ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Sabtu (15/8/2015).

Lebih lanjut, saat ini pihaknya tengah mengurus jadwal penerbangan dan kedatangannya di Jakarta. Jakarta sendiri adalah satu di antara tiga kota di Asia yang berkesempatan menerima penampilan yang dijuluki mini Mariah Carey melalui konser yang bertajuk The Honeymoon Tour.

Rencananya, penyanyi yang melantunkan lagu berjudul Love Me Harder itu datang ada dua hari sebelum konsernya digelar yaitu pada 24 Agustus 2015. Seperti diketahui, konser dilaksanakan di Jakarta Internasional Expo Kemayoran. Ditargetkan, sebanyak 11.000 penonton akan menyaksikan konser ini.

"Kita sih baru dapet flight schedule untuk arrival di Jakarta. Tetap H minus 2," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro