Film animasi Inside Out/Disney-Pixar
Entertainment

Disney Pixar Hadirkan Promosi Karakter Film Inside Out

Emanuel B. Caesario
Selasa, 18 Agustus 2015 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Disney Pixar membawa karakter dalam film terbaru “Inside Out” lebih dekat lagi dengan masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk mengunjungi beberapa mall di Jakarta  dan mencoba beberapa aktivasi dari Disney Pixar Inside Out.

Dari rilis yang diterima Bisnis pada Selasa (18/8/2015), Disney Pixar mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti kontes Disney Pixar Inside Out hingga tanggal 30 Agustus.

Masyarakat dapat mengambil foto di  Inside Out Green Screen Booth atau  Figurines dan mengunduh hasil foto tersebut ke social media dengan menggunakan hashtag #InsideOutID.  

Disney Pixar mencari 50 foto paling kreatif dan masing-masing pemenang akan mendapatkan 2 tiket untuk menonton Disney Pixar Inside Out, yang akan tayang perdana di Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2015. 

Di Inside Out Green Screen Photo Booth, Anda dapat mengekspresikan diribersama karakter Disney Pixar Inside Out yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust dan Fear. Anda bisa memiliki foto tersebut secara langsung.

Disney Pixar Inside Out Green Screen Photo Booth dapat ditemukan di Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Senayan City, Grand Indonesia dan Supermal Karawaci.

Sementara itu, di  Inside Out Life Size Figurine Anda bisa mengajak anak, keluarga dan teman Anda untuk berfoto bersama dengan karakter dalam film terbaru Disney Pixar Inside Out, Joy, Anger dan Sadness.

Disney Pixar Inside Out Figurine dapat ditemukan di Central Park, AEON, Gandaria City, Emporium dan Mall Kelapa Gading.

Sebagai film terbaru dari Disney Pixar, Inside Out telah mendapatkan berbagai ulasan positif. Disney Pixar Inside Out akan tayang perdana pada tanggal 19 Agustus 2015 di seluruh bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro