Film The Man From U.N.C.L.E./Istimewa
Entertainment

Aksi Agen Rahasia Era 60-an dalam Film The Man from U.N.C.L.E.

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 21 Agustus 2015 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film The Man from U.N.C.L.E. menyajikan aksi agen rahasia dari era 60-an persis seperti seri televisinya dengan judul yang sama. Tak saja dipenuhi aksi ekstrem, seperti layaknya film tentang para agen rahasia, tapi film ini juga dibalut komedi dan tampilan pemainnya yang begitu keren.

Sutradara Guy Ritchie awalnya sempat kesulitan memilih pemeran Napoleon Solo, seorang agen rahasia dari Amerika Serikat. Beberapa nama sempat masuk dalam daftar seperti Tom Cruise, Joseph Gordon-Levitt, Ryan Gosling hingga Christian Bale sebelum akhirnya jatuh ke Henry Cavill, aktor yang juga membintangi tokoh Superman dalam film Man of Steel. Aksi Henry sebagai Solo tak sendirian, karena misinya untuk menghentikan bom nuklir ditemani Armie Hammer sebagai Illya Kuryakin seorang agen Rusia.

Selain itu, munculnya Gaby Teller anak Dr. Udo Teller yang terlibat dalam pembuatan bom. Kemunculan Gaby yang diperankan oleh Alicia Vikander menjadi perjalanan ketiga agen bermisi sama ini semakin seru. Pasalnya, meski bersama keduanya menunjukkan persaingan. Suasana ini membuat atmosfer film menjadi lebih cair.

Belum lagi, tampilan para agen yang begitu modis membuat film ini semakin menarik. Solo, Kuryakin, dan Gaby mengincar seorang pengusaha kapal yang sangat berbahaya, yaitu Victoria Vinciguerra yang diperankan Elizabeth Debicki.

Solo harus menyelinap ke dalam sebuah pertemuan agar bisa menemui Victoria. Sementara Gaby dan Illya harus menyamar sebagai pasangan yang sudah bertunangan khusus di depan paman Gaby, Rudi, yang diperankan Sylvester Groth.

Namun, Rudi yang begitu setia terhadap NAZI ini tak begitu saja percaya. Keadaan ayahnya dan tugas Gaby dari pemerintah Inggris membuatnya harus bertindak meski berada di tengah dua agen lain. Gaby harus bisa menemui ayahnya dan menghentikan pembuatan bom itu. Apakah Gaby, Solo, dan Illya berhasil menghentikannya?

Aksi kejar-kejaran tak terelakkan. Sisi yang menarik, saat Gaby diamankan oleh Alexander, suami Victoria. Aksi saling kejar tetap berlanjut meski mengharuskan mobilnya masuk beberapa meter ke dalam sebuah perairan di Pulau Vinciguerra. Sementara, bumbu komedi akibat perdebatan Solo dan Illya selalu membuat tawa. Apalagi, saat keduanya beradu kelihaian perihal penggunaan alat yang mereka bawa.

Tempat terkenal di Roma seperti Spanish Steps, Teatro Marcello, Piazza Venezia, dan the Grand Plaza Hotel juga menjadi latar film berdurasi 116 menit ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro