Matthew tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada putri satu-satunya. /Netflix
Entertainment

Tayangan Akhir Pekan, Ini Lima Film dan Serial Bertema Keluarga

Newswire
Jumat, 25 Juni 2021 - 12:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan ini, masyarakat kembali diminta untuk di rumah saja, meski demikian tetap bisa melepas penat bersama keluarga dengan menyaksikan tontonan yang sarat akan makna.

Bertemakan keluarga, film dan serial yang tayang di Netflix berikut ini, tidak hanya akan menyentuh hati, namun juga membuat Anda lebih menghargai dan lebih dekat lagi dengan keluarga.

Ali & Ratu Ratu Queens

Film Netflix terbaru dari Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens mengangkat kisah seorang anak laki-laki bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang lama hidup terpisah.

Sesampainya di sana, dia bertemu dengan empat wanita imigran Indonesia yang baik hati dan menyenangkan. Perjalanan Ali bersama Ratu Ratu pun menuntunnya pada sebuah pemahaman bahwa ada banyak cara untuk mendefinisikan arti keluarga.

Dengan kehangatan cerita serta keindahan musik dan sinematografinya, Ali & Ratu Ratu Queens siap membuat Anda dipenuhi oleh berbagai macam emosi.

Fatherhood

Film terbaru Kevin Hart, Fatherhood juga mampu menguras emosi dan air mata. Film ini mengikuti Matthew Logelin, seorang ayah tunggal yang harus membesarkan bayi perempuannya sendirian setelah kehilangan sang istri.

Meski banyak menghadapi tantangan, Matthew tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada putri satu-satunya. Diangkat dari kisah nyata, Fatherhood mengombinasikan unsur haru dengan komedi yang akan memecah tawa Anda saat mengikuti jalan ceritanya.

Move to Heaven

Serial Korea Move to Heaven berhasil mencuri perhatian lewat konsep ceritanya yang tak biasa. Berpusat pada seorang penghapus trauma dengan Sindrom Asperger bernama Han Geu-ru (Tang Jun-sang) dan pamannya yang seorang mantan narapidana Cho Sang-gu (Lee Je-hoon).

Drama ini membawa beragam kisah yang akan membuat Anda meneteskan air mata di setiap episodenya. Dinamika hubungan Geu-ru dan Sang-gu pun juga menjadi daya tarik utama di Move to Heaven.

Meski awalnya kesulitan beradaptasi satu sama lain, keduanya mampu mengesampingkan perbedaan dan bekerja sama untuk menyampaikan pesan terakhir orang yang telah tiada kepada mereka yang dicintai.

June & Kopi

Siapa bilang hewan peliharaan tidak bisa menjadi keluarga kita? June & Kopi membuktikan hal ini lewat kisahnya yang menggemaskan sekaligus mengharukan mengenai persahabatan antara anjing dan manusia.

Dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, dan aktris cilik berbakat Makayla Rose Hilli, film ini menceritakan seekor anjing jalanan bernama June yang diselamatkan oleh sepasang suami-istri.

Seiring dengan kehidupan barunya, June pun akhirnya belajar untuk mempercayai serta menerima keluarga barunya. Sebuah tayangan mengenai keluarga yang sarat makna, June & Kopi juga mengajak kita untuk lebih menghargai hewan peliharaan kita.

Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! merupakan drama Korea lainnya yang akan membuat Anda berurai air mata. Serial ini mengikuti Cha Yu-ri (Kim Tae-hee), hantu wanita yang mendapat kesempatan kedua untuk kembali hidup selama 49 hari.

Dia pun harus mencoba menemukan tempatnya kembali di kehidupan baru di mana sang suami telah menikah lagi. Menyuguhkan sebuah perjuangan dan penyesalan dari mereka yang telah meninggal dan ditinggalkan, Hi Bye, Mama! akan menghanyutkan Anda dengan pesan-pesannya yang berharga mengenai keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro