Pria botak/mirror.co.uk
Relationship

Tips Agar Pria Botak Tetap Tampil Pede

Yulianisa Sulistyoningrum
Senin, 24 Agustus 2015 - 13:07
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Kebotakan bisa menjadi masalah yang besar jika hal itu Anda alami di usia yang masih muda. Botak bisa disebabkan banyak hal, tidak pasti karena usia. Pria yang mempunyai rambut tebal di kepala, akan sangat bingung jika tiba-tiba melihat dirinya botak.
 
Banyak orang yang sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasinya. Para peneliti juga telah menemukan berbagai jenis obat-obatan, minyak rambut, lotion, dan masih banyak lagi. Tetapi, mungkin sebagian dari Anda sudah lelah dan ingin menyerah.
 
Ada beberapa cara ampuh untuk menutupi botak yang ada di kepala para pria, seperti dilansir dari Bold Sky.
 
Tata Rambut
 
Ini bisa menjadi salah satu dari 5 cara pria menutupi kebotakan. Hairstylist Anda mungkin bisa menjadi penasehat yang baik. Anda bisa percaya pengalaman dan keahlian penata rambut langganan Anda yang bisa memberikan saran yang tepat, sehingga Anda dapat menutupi kebotakan Anda. Dengan mengikuti nasihatnya, Anda bisa berhasil untuk menyembunyikan kebotakan Anda.
 
Gunakan Rambut Palsu
 
Rambut juga atau yang biasa disebut wig dapat digunakan untuk menutupi bagian yang botak. Ketika sedang di rumah, Anda bisa melepasnya, dan memakainya lagi jika diperlukan. Tetapi mungkin Anda membutuhkan cukup uang untuk membeli sepotong wig yang Anda perlukan.
 
Cukur rambut
 
Mencukur rambut bisa meningkatkan pertumbuhan rambut di kepala, bahkan di jenggot atau kumis. Jika Anda percaya diri, mencukur semua rambut juga menjadi alternatif. Hal ini bisa menjadi salah satu 5 cara pria untuk menutupi kebotakan. Mencukur rambut juga dapat orang lain tidak mengetahui jika sebelumnya Anda hanya botak di beberapa bagian saja.
 
Menggunakan Topi
 
Topi tidak hanya bisa dipakai untuk fesyen saja. Topi bisa juga digunakan untuk menutupi botak yang ada di kepala pria. Kini, topi juga mempunyai banyak model yang bisa membuat Anda tampil lebih trendi.
 
4 cara tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kenyamanan Anda. Tetapi, lebih baik menyamarkan kebotakan dengan cara di atas dari pada harus menggunakan transplantasi rambut atau metode lain yang bisa membahayakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro