Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berburu Kain Tradisional Nusantara di 6th Fashion & Craft 2015

Mengunjungu pameran bisa jadi kegiatan mengasyikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 29 Agustus 2015  |  17:33 WIB
Ilustrasi-Pameran batik - Antara
Ilustrasi-Pameran batik - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Mengunjungi pameran bisa jadi kegiatan mengasyikan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau sahabat. Salah satu yang dapat dikunjungi adalah gelaran 6th Fashion and Craft 2015 di Jakarta Convention Center.

Pameran ini berlangsung di hall A dan B JCC 26 Agustus-30 Agustus 2015. Tidak perlu membeli tiket untuk mengunjungi pameran ini, karena pameran bersifat terbuka dan gratis.

Dalam pameran yang telah diselenggarakan untuk kali keenam ini, puluhan gerai menawarkan beragam produk fesyen dan kerajinan terbaru produk dalam negeri, seperti batik, songket, tenun, kain dan pakaian bordir, lukisan, aksesoris berbahan kulit dan perak, hingga produk-produk kerajinan untuk dekorasi.

Pecinta batik dan kain tradisional dapat memuaskan hasrat belanja di pameran ini. Misalnya dengan mengunjungi Butik Dua Putri Cirebon, Mahadewi Batik, Butik Moenda, Batik Nyonya Indo, dan Batik Nindy Wijaya.

Adapula stand yang memamerkan produk kerajinan, seperti Kupu Kipas Kecapung Sifon dan Rumah Tissue. Tak hanya itu, pameran ini juga diikuti oleh perwakilan dinas UMKM, salah satunya dari Kota Semarang.

Penyuka barang antik dan perhiasan juga bisa mampir ke pameran ini. Pasalnya, sejumlah stand menawarkan produk-produk perhiasan antik, perhiasan perak dan emas khas Bali, perhiasan mutiara, dan tak lupa batu akik.

Pameran ini buka pukul 10.00-21.00 WIB dan diselenggarakan oleh PT Debindomulti Adhiswasti untuk yang keenam kalinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kain
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top