Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vidi Aldiano dan Angel Pieters Tampil di "Indonesia Day" San Francisco

Penyanyi Vidi Aldiano Angel Pieters tampil menghibur masyarakat di perayaan Indonesia Day ke 17, dengan membawakan beberapa lagu, baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa inggris.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Agustus 2015  |  07:47 WIB
Vidi Aldiano dan Angel Pieters saat tampil di Indonesia Day - dokumentasi
Vidi Aldiano dan Angel Pieters saat tampil di Indonesia Day - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA—Penyanyi Vidi Aldiano Angel Pieters tampil menghibur masyarakat di perayaan Indonesia Day ke 17, dengan membawakan beberapa lagu, baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa inggris. Acara ini merupakan kerjasama antara KJRI San Francisco dengan Komunitas Indonesia di California Utara.

Penampilan Vidi Aldiano dan Angel Pieters yang memukau ribuan penonton itu, menutup seluruh rangkaian acara festival budaya "Indonesia Day 2015".

Sepanjang acara yang dihadiri lebih dari 15 ribu pengunjung, Union Square terlihat begitu padat dan meriah dengan berbagai ornamen bertemakan Indonesia.

Sementara itu, dalam Indonesia Day ke 17 itu, menghadirkan 20 booth yang menampilkan promosi seni, budaya, literatur, kerajinan tangan, busana, termasuk information desks tentang bagaimana  ber-investasi di Indonesia, tempat-tempat pariwisata nasional unggulan, dan pelayanan lapor diri bagi masyarakat Indonesia.

"Saya sudah tinggal di kota ini selama 14 tahun, dan Indonesia Day adalah salah satu event favorit saya karena begitu kaya dengan penampilan tradisional dari negara anda. Tidak heran banyak pengunjung ke tempat ini," kata salah satu pengunjung Mark Hughes (48 tahun).

Indonesia Day di kota ini setelah absen sejak 2 tahun belakangan, dan baru tahun ini diselenggarakan kembali. Menurut keterangan yang diperoleh dari KJRI San Francisco, disamping sebagai ajang promosi mengenai berlimpahnya potensi Indonesia, Indonesia Day merupakan strategi yang jitu untuk memperkuat people-to-people contacts antara Indonesia dan AS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top