Revlon Hadirkan Lipstik High Definition yang Lembut di Bibir

Revlon meluncurkan koleksi Ultra HD Lipstick dengan menggunakan teknologi baru yang membuat lipstik tersebut terasa lembut di bibir.
Andhina Wulandari | 02 September 2015 19:00 WIB
Peluncuran lipstik Revlon Ultra HD - Bisnis.com/Andhina Wulandari

Bisnis.com, JAKARTA- Revlon meluncurkan koleksi Ultra HD Lipstick dengan menggunakan teknologi baru yang membuat lipstik tersebut terasa lembut di bibir.

Varian lipstik terbaru dari Revlon ini bebas dari wax (wax free) dan menggunakan gel technology, sehingga terasa ringan di bibir namun warnanya bisa menutupi bibir dengan sempurna.

“High Definition ini artinya warna lipstik di kemasan akan sama persis dengan yang dipakai di bibir. Selain itu, pemakaiannya pun hanya dengan satu kali pulasan saja, warnanya sudah langsung keluar,” ujar Senior Head Sales and Marketing Revlon Indonesia, Shiny Mentari Putri, saat peluncuran rangkaian lipstik tersebut di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Teknologi clear base gel ini tentunya berbeda dengan wax base yang dimiliki lipstik pada umumnnya. Dengan teknologi gel, warna lipstik tampil lebih cerah, intense, dan juga lembut.

Selain itu, rangkaian lipstik ini juga dilengkapi dengan aroma vanilla dan mango yang menggoda.

Ada 10 pilihan warna lipstik Revlon Ultra HD ini, mulai dari warna merah terang, merah gelap, pink, fuchsia, hingga oranye dan nude.

Dengan harga Rp99.000, lipstik ini sudah tersedia di counter Revlon mulai September 2015. (Bisnis.com)

Tag : produk kecantikan, kecantikan
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top