Emirates Airlines/Ilustrasi-www.luftfahrt.net
Travel

Emirates Tawarkan Harga Khusus, Ingat Hanya Sampai 19 September

Stefanus Arief Setiaji
Selasa, 15 September 2015 - 19:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan global, Emirates, memberikan sejumlah penawaran bagi para pelancong asal Indonesia yang ingin bepergian ke sejumlah tempat seperti Timur Tengah, Paris, New York, dan Orlando dengan harga khusus.

Dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2015), mulai hari ini hingga Sabtu (19/9/2015), Emirates menawarkan flash sale ke seluruh destinasi yang dijangkau maskapai itu.

Seluruh tiket pulang – pergi kelas ekonomi dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp11.371.000 ke wilayah Timur Tengah, lalu Rp15.045.000 ke Paris, untuk tujuan New York sebesar Rp19.259.000, dan Rp19.835.000 ke Orlando.

Orlando merupakan salah satu destinasi terbaru yang diluncurkan oleh Emirates pada 1 September silam. Orlando merupakan kawasan yang dikenal dengan theme park kelas dunia seperti Disneyworld dan Universal Studios, hiburan bagi keluarga yang telah membawa 59 juta pengunjung setiap tahunnya.

“Penerbangan harian kami ke Orlando akan menjadi pilihan yang menarik bagi para pelancong Indonesia, khususnya bagi mereka yang akan pergi bersama keluarga,” ujar Satish Sethi, Country Manager Emirates Indonesia.

Dia menuturkan deretan theme park serta hiburan lainnya yang tersedia di Orlando cocok untuk keluarga dan anak-anak, akan memberikan pengalaman perjalanan ke Amerika Serikat yang tidak terlupakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro