Britney Spears di ajang MTV VMA 2015/Reuters
Entertainment

Britney Spears Kencani Mantan Kekasih Lindsay Lohan

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 15 September 2015 - 13:50
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi yang terkenal di era 90-an, Britney Spears dikabarkan mengencani mantan kekasih penyanyi Lindsay Lohan, Harry Morton.

Seperti yang dikutip dari Mirror, Selasa (15/9/2015), Britney terlihat kencan bersama Harry di sebuah restoran Iroha Sushi pada Jumat. Harry sendiri  sebelumnya pernah mengencani beberapa selebritis seperti Demi Moore,  Helly Owens, Hayden Panettiere dan rumornya pernah dekat dengan Kelly  Baugher serta Demi Moore.

Britney yang telah berpisah dengan kekasihnya yaitu Charlie Ebersol sejak Juni, saat itu terlihat mesra bersama Harry. Harry memang pernah menjalin hubungan dengan Lindsay dan mengakhirinya dengan begitu buruk.

Pemilik sebuah restoran di  Hard Rock Hotel, Las Vegas ini ternyata mampu menarik perhatian pelantun lagu Baby One More Time ini. Hingga akhirnya keduanya melakukan kencan pertama tepat sehari sebelum pesta ulang tahun anak Britney.

Sejak namanya populer, penyanyi berusia 33 tahun ini memang pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Seperti, penyanyi Justin Timberlake, Fred Durst, Jason Alexander yang pernah dinikahinya, Kevin Federline yang  dinikahi pada 2004 dan berakhir pada 2007 dan terakhir mengencani Charlie Ebersol.

Lalu, apakah Harry Morton pilihan terakhirnya?
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro