Koleksi busana Anna Sui di New York Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Gaya Playful Dominasi New York Fashion Week Spring Summer 2016

Andhina Wulandari
Kamis, 17 September 2015 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Koleksi busana di perhelatan New York Fashion Week musim Spring/Summer 2016 didominasi gaya playful untuk para perempuan percaya diri.

Peragaan busana kali ini menampilkan kesan seksi dalam garis pakaian yang sederhana, dalam perpaduan warna-warna cerah yang menjadi ciri khas musim semi dan panas.

“Perempuan hanya ingin bersenang-senang,” kata desainer Dennis Basso seperti dilansir Reuters, Kamis (17/9/2015), saat mendeskripsikan konsumen busananya yang menyukai detail besar dan berwarna cerah.

Dalam koleksinya, Basso menghadirkan motif floral besar untuk blus dan celana pendek. Lalu ada pula koleksi dress dengan detail bulu berwarna pink dan hijau di bagian bahu.

“Koleksi ini terkesan kuat dan memang diciptakan untuk perempuan yang percaya diri. Dia bisa saja memakai busana dengan kerah tinggi dan tetap merasa seksi,” ujarnya.

Sama halnya dengan koleksi BCBG Max Azria yang menampilkan topi berdetail patchwork dan busana dalam perpaduan warna serta motif menarik. Ada pula Diane von Furstenberg yang menghadirkan koleksi dress panjang, jumpsuit, dan jaket metalik dengan warna-warni cantik.

Wrap dress yang menjadi ciri khas desainnya ditampilkan di awal peragaan busana dalam perpaduan warna pink dan motif-motif feminin.

“Koleksi ini ingin merayakan kecantikan perempuan, kealamiannya, kebebasan, tapi juga individualitas sang perempuan,” ujar von Furstenberg.

Berbagai palet warna yang digunakannya antara lain pink terang, putih, gold, khaki, dan oranye.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro