Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaya Playful Dominasi New York Fashion Week Spring Summer 2016

Koleksi busana di perhelatan New York Fashion Week musim Spring/Summer 2016 didominasi gaya playful untuk para perempuan percaya diri.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 September 2015  |  10:59 WIB
Koleksi busana Anna Sui di New York Fashion Week Spring-Summer 2016 - Reuters
Koleksi busana Anna Sui di New York Fashion Week Spring-Summer 2016 - Reuters

Bisnis.com, NEW YORK- Koleksi busana di perhelatan New York Fashion Week musim Spring/Summer 2016 didominasi gaya playful untuk para perempuan percaya diri.

Peragaan busana kali ini menampilkan kesan seksi dalam garis pakaian yang sederhana, dalam perpaduan warna-warna cerah yang menjadi ciri khas musim semi dan panas.

“Perempuan hanya ingin bersenang-senang,” kata desainer Dennis Basso seperti dilansir Reuters, Kamis (17/9/2015), saat mendeskripsikan konsumen busananya yang menyukai detail besar dan berwarna cerah.

Dalam koleksinya, Basso menghadirkan motif floral besar untuk blus dan celana pendek. Lalu ada pula koleksi dress dengan detail bulu berwarna pink dan hijau di bagian bahu.

“Koleksi ini terkesan kuat dan memang diciptakan untuk perempuan yang percaya diri. Dia bisa saja memakai busana dengan kerah tinggi dan tetap merasa seksi,” ujarnya.

Sama halnya dengan koleksi BCBG Max Azria yang menampilkan topi berdetail patchwork dan busana dalam perpaduan warna serta motif menarik. Ada pula Diane von Furstenberg yang menghadirkan koleksi dress panjang, jumpsuit, dan jaket metalik dengan warna-warni cantik.

Wrap dress yang menjadi ciri khas desainnya ditampilkan di awal peragaan busana dalam perpaduan warna pink dan motif-motif feminin.

“Koleksi ini ingin merayakan kecantikan perempuan, kealamiannya, kebebasan, tapi juga individualitas sang perempuan,” ujar von Furstenberg.

Berbagai palet warna yang digunakannya antara lain pink terang, putih, gold, khaki, dan oranye.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york fashion week

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top