Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hugo Boss Gabungkan Fungsi dan Gaya dalam Koleksi Terbaru

Hugo Boss menggabungkan fungsi dan gaya dalam koleksi busana wanita terbarunya di perhelatan mode akbar New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2016.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 18 September 2015  |  09:59 WIB
Koleksi busana Hugo Boss Spring Summer 2016 - Nymag
Koleksi busana Hugo Boss Spring Summer 2016 - Nymag

Bisnis.com, NEW YORK- Hugo Boss menggabungkan fungsi dan gaya dalam koleksi busana wanita terbarunya di perhelatan mode akbar New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2016.

Jason Wu, desainer yang pernah beberapa kali menciptakan gaun untuk Michelle Obama, menjadi direktur artistik busana wanita Hugo Boss pada 2013. Untuk koleksi terbarunya yang dipamerkan di NYFW, Kamis (17/9/2015), Jason menawarkan busana dengan potongan yang presisi dan koleksi dress feminin yang tampak melayang.

Celana model cropped, rok dengan hemline di bawah lutut, hingga detail asimetris juga menjadi sorotan dalam koleksinya ini.

Sementara untuk pemilihan palet warna, Jason lebih memilih warna-warna monokromatik dalam satu penampilan. Warna putih, hitam, abu-abu, dan biru navy tampak mewarnai peragaan busana tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york fashion week

Sumber : Reuters

Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top