Koleksi busana Fendi di Milan Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Permainan Tekstur dan Siluet Busana dalam Koleksi Fendi Spring 2016

Andhina Wulandari
Jumat, 25 September 2015 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Rumah mode Fendi kali ini menampilkan koleksi yang mengedepankan tekstur dan sileut busana dalam perhelatan Milan Fashion Week tren Spring/Summer 2016, Kamis (24/9/2015).

Karl Lagerfeld, selaku desainer dan direktur kreatif, ingin menampilkan kesan wanita yang kuat namun tetap feminin dalam rancangan busananya.

Hal itu terlihat dalam pemakaian siluet busana yang beragam, misalnya saja blus berlengan puffy (mengembang) dipadankan dengan celana, ada pula koleksi romper dengan bagian celananya yang menggembung, serta blus bergaya puffy yang dipasangkan dengan celana jogger, yang memiliki karet di bagian pergelangannya.

Sementara untuk permainan tekstur, tampak sejumlah koleksi busana yang menggunakan teknik smocking, yang membuat kerut-kerut di bagian busana, kemudian digabungkan dengan busana berbahan kulit.

Bahan kulit yang digunakan pun tak melulu berwarna hitam, karena hadir pula blus dalam bahan kulit berwarna coral yang cerah.

Untuk palet warna, Fendi menghadirkan ragam warna merah terang, coral, biru, hingga hitam dan hijau zaitun.

Sementara untuk koleksi aksesorinya, yang didesain oleh Silvia Venturini Fendi, terdapat koleksi tas yang menggabungkan gaya dan fungsi. Fendi yang memang terkenal lewat koleksi tasnya, kembali menampilkan ragam koleksi tas kulit dalam warna-warna klasik, seperti hitam, putih, dan biru, meski ada pula tas kulit berwarna pink dan hijau zaitun yang mewah. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro