Koleksi busana Prada di Milan Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Prada Rekonstruksi Ulang Rok dan Blazer dalam Koleksi Spring 2016

Andhina Wulandari
Jumat, 25 September 2015 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Rumah mode Prada menggabungkan gaya maskulin dan feminin dengan menampilkan perpaduan rok serta blazer di perhelatan Milan Fashion Week Spring/Summer 2016, Jumat (25/9/2015).

Koleksinya itu menampilkan motif garis dan kotak-kotak dengan bahan tweed dalam deretan busana outerwear, berupa blazer dan boxy jacket.

Outerwear atau busana luaran yang hadir di koleksi terbarunya ini tampak loose, mengilap, dan memiliki motif garis dalam perpaduan berbagai warna. Busana luaran itu ditumpuk di atas dress atau bahkan blus yang memiliki motif berbeda.

Panjang jaket dibuat pas di bagian pinggang, sementara rok memiliki panjang sedikit di bawah lutut.

Prada kemudian melengkapi koleksinya ini dengan hiasan leher yang terbuat dari bahan lace, dalam perpaduan warna hitam, hijau jeruk nipis, pink, dan beige.

Para model juga terlihat memakai aksesori anting menyerupai bola disko dan lipstik berwarna emas.

Untuk koleksi sepatu, Prada menghadirkan koleksi sepatu beragam warna dengan penuh hiasan dan tali pada pergelangan kaki. Ada pula boots warna-warni yang dihiasi warna keperakan atau motif garis.

Prada, merupakan salah satu rumah mode asal Italia yang sangat terkenal di seluruh dunia, dengan wilayah Asia-Pasifik sebagai pasar terbesarnya.

Selain Prada, sejumlah desainer dan rumah mode papan atas Italia juga turut meramaikan Milan Fashion Week, di antaranya Fendi, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Moschino, dan Versace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro