Koleksi busana Versace di Milan Fashion Week Spring-Summer 2016/Reuters
Fashion

Motif Binatang Bergaya Glamor dalam Koleksi Terbaru Versace

Andhina Wulandari
Minggu, 27 September 2015 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com, MILAN- Versace menghadirkan koleksi busana glamor dalam perpaduan motif binatang (animal prints) dan motif kamuflase di Milan Fashion Week tren Spring/Summer 2016, Sabtu (26/9/2015).

Jaket bergaya militer hingga mini dress motif binatang berwarna terang menjadi fokus utama dari peragaan busana Versace kali ini.

Donatella Versace, selaku Direktur Kreatif, mengatakan bahwa jaket tersebut merupakan “pakaian penting sehari-hari”.

Animal prints kali ini tampak lebih ‘berenergi’ dalam perpaduan warna-warna mencolok, seperti kuning neon, hijau, ungu, dan oranye, yang dipadukan dengan motif kamuflase ala pakaian tentara dalam berbagai kreasi.

Versace meletakkan motif-motif itu dalam koleksi jaket berdetail ritsleting, busana atasan, celana panjang, hingga dress. Sementara koleksi rok tampak memiliki belahan tinggi hingga ke paha atas, yang menambah kesan seksi.

Dress hadir dalam bahan chiffon yang lembut, dengan model one shoulder atau bahkan kerah V yang sangat rendah.

Kesan feminin, glamor, sekaligus seksi memang telah menjadi ciri khas dari Versace, yang koleksinya kerap dipakai para selebriti di karpet merah.

Namun tak selamanya feminin, karena Versace juga menghadirkan koleksi tailored jacket dan blazer yang memiliki potongan maskulin untuk musim panas ini. Sementara untuk koleksi sepatu, Versace merancang sepatu dengan chunky platform heels atau hak sepatu yang tebal.

Logo kepala Medusa, yang menjadi logo Versace, juga tampak menghiasi di bagian ikat pinggang dan tas tangan, demikian dilansir Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro