Benefit Cosmetics They're Real Mascara dan They're Real Push-up Liner/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Uniknya Maskara dan Eyeliner Warna-warni dari Benefit Cosmetics

Andhina Wulandari
Rabu, 30 September 2015 - 19:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Jika biasanya maskara dan eyeliner berwarna hitam, kini Benefit Cosmetics meluncurkan koleksi maskara dan eyeliner dalam berbagai warna menarik.

Produk kosmetik asal San Francisco ini meluncurkan dua varian produk andalannya, yaitu They’re Real Mascara dan They’re Real Push-up Liner, namun kali ini dalam berbagai warna berbeda.

“Untuk maskara, hadir dalam warna cokelat dan biru, sedangkan eyeliner ada empat warna, yaitu biru, cokelat, hijau, dan ungu,” kata Daisy Utami, Brand Manager Benefit Cosmetics Indonesia, dalam peluncuran produk tersebut di Exodus Lounge Kuningan City, Rabu (30/9/2015).

Namun menurutnya, untuk sementara waktu di Indonesia baru terdapat eyeliner dalam dua warna, yaitu cokelat dan hijau, karena masih terkendala pengiriman. Sedangkan untuk maskara, dua warna itu sudah bisa dibeli oleh konsumen.

Dua produk ini menjadi andalan Benefit Cosmetics karena formulanya yang terpercaya. They’re Real Mascara dengan ujung sikatnya yang bulat mampu menjadikan bulu mata tampak panjang dan tebal dramatis.

Lalu They’re Real Push-up Liner yang berbentuk seperti pen memiliki kemampuan menciptakan garis mata yang presisi.

“Rahasianya ada di ujungnya, yaitu AccuFlex Tip, yang membuat siapa saja mudah memakainya. Teknologi ini juga memungkinkan kita memakai eyeliner dekat dengan lash line, jadi benar-benar seperti memeluk mata,” ujar Daisy.

Selain itu, eyeliner keluaran Benefit Cosmetics ini memiliki formula gel yang tidak mudah tercoreng (smudge proof) dan tahan air (waterproof).

Dua produk ini telah bisa didapat di counter Benefit Cosmtics dan Sephora mulai Oktober 2015 dengan harga Rp350 ribu untuk They’re Real Mascara dan Rp360 ribu untuk They’re Real Push-up Liner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro