Koleksi sepatu dan tas dari Marnova/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Marnova Perkenalkan Koleksi Sepatu dan Tas Kulit Ular

Andhina Wulandari
Kamis, 1 Oktober 2015 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Label Marnova memperkenalkan koleksi tas dan sepatu yang terbuat dari kulit eksotis premium, yakni kulit ular piton.

Bersamaan dengan peluncuran varian terbaru maskara dan eyeliner dari Benefit Cosmetics, Rabu (30/9/2015), label fashion tersebut juga menghadirkan koleksi terbarunya.

Koleksi terbaru berupa sepatu dan tas ini dibalut kulit ular yang trendi dalam warna-warna indah, seperti emas, bronze, hingga permainan warna-warna terang.

Menurut Daisy Utami, Brand Manager Benefit Cosmetics, kerja sama Marnova dan Benefit Cosmetics tidak hanya sekadar tertarik pada produknya saja.

“Kami justru ingin mengapresiasi perempuan seperti Marnova, yang menurut kami sesuai dengan karakter Benefit Cosmetics, yaitu perempuan yang bold dan berani mengambil keputusan,” ujarnya.

Label Marnova sendiri didirikan oleh Ngai Marnova pada Februari 2012, yang memang fokus pada koleksi sepatu dan tas.

“Kenapa hanya sepatu dan tas, karena menurut saya apa pun busana yang kamu pakai, tanpa sepatu dan tas yang stylish, penampilan kamu tidak akan lengkap,” kata Marnova.

Perempuan yang akrab dipanggil Nova ini juga menjelaskan bahwa labelnya ingin membuat koleksi sepatu dan tas yang bisa menjadi “fashion statement” tersendiri bagi pemakainya.

“Saya tidak ingin menampilkan koleksi sepatu yang biasa-biasa saja, tapi kualitasnya juga terjamin. Sepatu dan tas ini juga dibuat oleh para perajin lokal,” tuturnya.

Koleksi sepatu yang merupakan “best seller” adalah koleksi ballerina flats, namun Marnova juga menghadirkan koleksi sepatu dengan hak tinggi yang nyaman. Sementara untuk koleksi tas, ada beragam model, di antaranya sling bag dan clutch yang hadir dalam berbagai ukuran.

Koleksi tas dan sepatu Marnova ini bisa didapat di Colony Kemang, Jolie Boutique ITC Mangga Dua, dan Visuu Gallery, atau langsung ke situs resminya di marnova.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro