Joo Won1/dramafever.com
Entertainment

Joo Won Tak Menyangka Drama "The Gang Doctor" Populer di Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 12 Oktober 2015 - 08:51
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Joo Won yang bermain dalam serial drama berjudul The Gang Doctor tak menyangka bila serial tersebut bisa melejit di Korea Selatan bahkan Indonesia. 

Joo Won sendiri berperan sebagai Kim Tae-hyun yang merupakan ahli medis andal. Namun, keterandalannya di dunia medis harus disalahgunakan untuk mengancam konglomerat sehingga bisa membiayai pengobatan adiknya, Kim So-hyun yang diperankan Park Hye-soo.

Joo Won mengawali karir di bidang seni peran pada 2010 melalui drama berjudul King of Baking. Sejak membaca naskah, ujarnya, tak ada harapan khusus terkait kemampuan akting maupun ceritanya secara keseluruhan. 

"Sejak membaca naskah, saya tidak menyangka drama ini bisa menjadi Big hit di Korea Selatan. Begitu juga di Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Rasa senang juga meliputinya saat menginjakkan kaki di Jakarta. Para penggemarnya telah berkumpul di bandara. Sambutan hangat diberikan para penggemar tepat saat dirinya baru sampai untuk menggelar acara temu dan sapa.

"Saya senang sekali bisa datang ke Indonesia. Terutama, sambutan tadi malam di bandara," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Park Hye-soo juga merasakan hal yang sama. Apalagi, drama ini merupakan debutnya di dunia seni peran. Park Hye-soo lebih dikenal sebagai penyanyi karena merupakan kontestan K-Pop Star 4. 

"Ini drama pertama saya, saya tidak menyangka dramanya bisa terkenal di Korea. Saya bangga bisa menjadi bagian dari drama ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro