Kotak Band akan tampil pada malam grandfinal Indonesian Idol junior malam ini (28/2/2015). Jojo vs Rian akan memperebutkan predikat Indonesian Idol junior pertama/Kotakbandrock.com
Entertainment

Kotak Band Sampaikan Protes Kabut Asap Lewat Instagram

Gemal Abdel Nasser P
Senin, 12 Oktober 2015 - 12:48
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU-- Kotak band menyampaikan aksi protesnya kepada pemerintah terkait bencana kabut asap melalui media sosial Instagram.

Di akun bassist Kotak @chuakotak terlihat tiga personil memegang kertas orasi bertuliskan "#hijaukanbumi" yang dipegang Tantri (vokalis), "#saveindonesia" yang dipegang Chua dan "#melawanasap" yang dipegang Cella (gitaris).

"We need help #saveindonesia #melawanasap #hijaukanbumi, Dear Pemerintah Indonesia , dari kami Warga Indonesia , sudah banyak korban jiwa akibat peristiwa asap yang akhir" ini tidak kunjung hilang .. Tolong bergegeaslah bertindak," tulis Chua sang lady rocker di akun instagramnya.

Sebanyak 2.751 akun yang menyukai posting itu. Poto itu juga mendapatkan lebih dari 53 komentar.

Sebelumnya, rockstar Indonesia, Shandi Andarusman drummer Pas Band dan Ovy /rif juga menyampaikan rasa prihatin dan memprotes pemerintah ketika mereka konser di Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu.

Kabut asap di Pekanbaru mengganggu jadwal penerbangan Shandi, Ovy dan personil lainnua. Mereka terbang ke Padang, kemudian naik mobil ke Pekanbaru.

"Semoga kabut asap ini dapat segera berakhir. Semoga pemerintah dapat menyelesaikannya," kata Shandi di sela konsernya.

Bencana kabut asap yang meliputi Sumatra dan Kalimantan membuat prihatin kalangan artis, termasuk rockstar. Masih banyak aksi-aksi prihatin dan protes lainnya yang dilontarkan oleh

Hingga kini, kabut asap masih menyelimuti Sumatra dan Kalimantan. Kabut asap itu membuat jutaan warga Sumatra dan Kalimantan terkena penyakit pernafasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro