Ilustrasi/Esteticausine
Fashion

Produk Kecantikan yang Katanya Biasa Dipakai Selebriti Hollywood Ini Masuk Indonesia

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 15 Oktober 2015 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tak sedikit perempuan maupun pria yang mengalami masalah pada kulit wajah. Wanita bahkan tak sungkan-sungkan melakukan perawatan kulit karena ingin memiliki kulit bersih cantik. Perawatan semacam itu tentu saja membutuhkan produk yang aman dan nyaman.

Merek produk perawatan kulit yang dikenal di kalangan para selebriti Hollywood, Exuviance, saat ini telah hadir di Indonesia. Produknya dapat dipakai untuk semua jenis kulit wanita dan pria, dari usia remaja hingga dewasa, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Produk ini tidak menimbulkan pengelupasan dan iritasi pada kulit bagi penggunanya,” kata Managing Director Exuviance Indonesia Rosni, Kamis (15/10/2015).

Produk-produknya menawarkan gabungan antara Alpha Hydroxy Acid (AHA), Polyhydroxy Acids (PHA), Bionics sehingga mampu meregenerasi kulit dengan baik.

AHA yang dapat ditemukan pada asam buah, tebu, dan almond berfungsi mengangkat sel kulit mati pada kulit berminyak dan berjerawat. Fungsi lain untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan pada kulit. Dengan molekul yang kecil, AHA cepat masuk ke dalam kulit.

PHA adalah generasi kedua dari AHA, fungsinya menjaga kelembaban. Cocok untuk kulit berjerawat dan kulit normal. Molekulnya besar, serta punya manfaat mencegah penuaan dini.

Sementara Bionics molekulnya sangat besar dan bermanfaat untuk menciptakan tekstur kulit halus tanpa kemerahan, tanpa mengelupas, dan tanpa menyengat. Cocok untuk kulit kering dan normal.

Adanya berbagai kombinasi antara AHA, PHA, dan Bionics pada Exuviance Dermatology skin care mampu menciptakan aneka rangkaian perawatan yaitu untuk kulit berminyak dan berjerawat, kulit dengan pigmentasi, kulit sensitif, kulit normal dan penuaan dini.

 

 

 

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro